Rabu, 03 September 2014

Booster Kapasitor Bank

Booster Kapasitor Bank


Capacitor Bank Super Power

Telah banyak yang dilakukan para seniman automotive dalam membuat kapasitor bank dimana tujuan akhirnya adalah untuk menambah performa aki, jika para bikers yang sudah menggunakan kapasitor bank di motor namun masih dirasakan performa akinya masih kurang mantap. maka type kapasitor  bank paman zak  ini  pasti akan membantu para bikers  dan  akan merasakan dasyatnya perubahan power, hanya dengan merubah sedikit  sekema yang sudah anda .  anda akan merasakan perubahan power jauh dari apa yang anda bayangkan. bagaimana membuatnya langsung saja ke tkp.


Kapasitor Bank Super Power Sistem Kelistrikan Half wave /   Keluarga Motor Bebek.

Model yang dibawah ini  anda akan merasakan  penambahan power pada motor 200 % pada posisi langsam dan 150 % pada posisi kecepatan tinggi sangat dasyat dan mantap, sangat cocok bagi yang memasang lampu HID, pasang big audio dan aksesoris lainnya.  jika anda ingin menggunakan sewaktu waktu jika diperlukan penambahan switch on/off akan lebih mantap. switch on/off dipasang pada kabel yang menuju sepul/stator.

Capacitor Bank Super Power Type Uncle Zak




Cara Pasang Model Motor Varian Bebek





Kapasitor Bank Super Power Sistem Kelistrikan Full Wave.

Model yang dibawah ini khusus untuk motor yang sudah menganut sistem kelistrikan motornya sudah full wave seperti Tiger, Thunder dll, model yang seperti ini anda akan merasakan perubahan power sebesar 150 % sangat dasyat, hanya dengan sedikit satu sentuhan perubahan sekema kapasitor yang sudah ada, anda akan merasakan perubahan power jauh dari yang anda bayangkan.  jika anda ingin menggunakan sewaktu waktu jika diperlukan penambahan switch on/off akan lebih mantap. switch on/off dipasang pada kabel yang menuju sepul/stator.



Capacitor Bank Super Power Type Uncle Zak










Booster Kapasitor Bank Type Uncle Zak



Kapasitor  10.000 uF 80 volt dan 100 volt Dapat digunakan




Contoh Model-model  Kapasitor Bank Yang Sudah Umum Dipasaran





















Semoga informasi ini bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia dan seluruh penduduk plane bumi

1 komentar:

  1. Mantab jiwa....klo bisa yg motornya masih kelistrikan Ac pasang kabel positif elconya ikut ke positif kontak, dan yg negatif ikut body. Agar pd saat motor posisi off arus tdk lari ke elcho semua dan alhasil besok pagi gak bisa double starter. Klo bisa kapasitas rangkai secara paralel 70000uf 50v atau pakai ultra 2,7v 500f sebanyak 5 biji rangkai secara seri. Jangan lupa kasih sikring ya mas broth agar damai sentosa lantjar djaja woookeh

    BalasHapus